Angka 10



Ini adalah foto yang diambil sekitar 2 tahun yang lalu, dan emang sangat gembel.






















Dimana kumis gue tumbuh dengan liarnya dan sama sekali tidak beretika. Gue emang jarang ngurus penampilan diri semenjak gue putus dari mantan gue yang namanya gue samarkan demi masa depan dia, panggil saja dia Shima. Shima adalah anak dari pasangan seorang laki-laki dan perempuan, dan inti dari semua kalimat diatas adalah, gue ninggalin dia karena orang yang gue suka, emang nyesel banget pada akhirnya, tapi nasi udah menjadi - jadi ( jadi cabe-cabean ), dan menurut gue itu bodoh banget. Dia orangnya setia banget, manis banget, baik banget, pendiem banget, dan berkelamin perempuan banget ( masih bersegel banget pastinya ). Tapi gue apa ? gue malah milih orang yang gue suka daripada orang yang gue cinta. Itu bodoh !


Tapi inti dari inti semuanya, bukan seorang Shima yang mau gue bahas kali ini, tapi Tha, ya, namanya juga gue samarkan demi masa depannya. Tha adalah temen sekolah gue, dan dia juga mantan gue, tepatnya mantan ke 4 gue setelah mantan ke 3 gue. Dia anaknya lucu, ndut, manis, dan agak seksi. Kemaren tepatnya tanggal 19 Oktober 2014, adalah hari ulang tahun dari Tha yang ke 17, dan hari ini adalah perayaannya, gue diundang ke ultahnya, tapi cuma buat motoin dia sama pacarnya yang namanya juga gue samarkan, panggil saja dia Lontong
























Tha dan Lontong emang kelihatan pasangan yang serasi banget. Serasi dalam hal buat gue panas sepertinya, haha ( becanda ). Gue ngerasa ngelihat mereka seperti angka sepuluh, dan gue inget masa lalu. yaps, flashback ceritanya.























Itu foto yang diambil dikolam renang pas lagi praktek renang bareng Tha. Dan lagi-lagi kumis gue nampak item banget dari kejauhan. Foto yang diambil sekitaran 2 tahun yang lalu itu gue rasa angka sepuluhnya lebih menonjol. Gue yang berperan sebagai angka 1 dan Tha yang berperan sebagai angka 0 sangat epic pada momen ini. Beda banget sama foto tadi siang dirumah Tha. Jadi dulu kita emang sering dijuluki seperti angka 10, yang satu kerempeng hanya tinggal kentut dan yang satu gendutnya nggk main-main.






















Tha udah beda banget pada foto ini, dia kurus banget, kesannya jadi angka 11. Dan gue gak suka banget ama angka 11, karena apa ? Karena angka 11 jatuh setelah angka 10, jadi gue benci banget. Tapi difoto ini, gue terlihat beda banget, lebih rapi, lebih fresh, lebih prima dari penampilan gue 2 tahun yang lalu dikolam renang pas waktu praktek. Ya, gue udah membabat habis bulu-bulu halus dimuka gue, dan semua itu demi Tha. Gue cuma mau ngebayar semua ke ilfilan dia pas lagi jalan ama gue dulu.


















Senyuman Tha kali ini manis banget, untung gue punya iman yang kuat buat nggak goda pacar orang ( lagi ). Haha. Gue bercanda tauk !

Oke deh, gue juga berencana menampilkan foto-foto pas lagi ultahnya Tha yang lain. Stay in touch, you gaes. :)

Comments

Post a Comment

Popular Posts