Jhagger Sahabat SMP ku

Ganteng impoten lagi mau nyeritain tentang silsilah persahabatan 4 orang sekawan yang biasa disebut Jhagger ini !

Maap bannget kalau diphoto tulisannya jadi Jegger dan bukan Jhagger. Soalnya lagi kebelet banget tuh ngeditnya,
hehe :D

 Personil tanpa nama
Ngomongin tentang Jhagger, pastinya gak lepas dari kekocakan gue waktu SMP dulu. Yapss. Gue emang pencetus nama Jhagger buat persahabatan kita ini. Entah berawal dari apa nama itu bisa tercipta. Mungkin kentut yang bersamaan dengan keluarnya tinja dari dubur gue yang berbunyi Jhagger, mungkin.

Jhagger sendiri punya 4 personil yang terdiri dari :
  •     Ramdan Darmawan yang biasa dipanggil Unyil karena badannya yang kecil imut dan gemesin kayak pentol korek itu =))
  •     Diurutan nomer 2 ada Veranda farah maulida yang sering dipanggil Momoe dikarenakan mirip dengan vokalis Geisha yang sedang mengalami kecacatan fatal pada bagian wajah, hingga membuat Momoe menjadi begitu buruk rupa. ( Aduh, kalo vera baca ini, bisa-bisa gue digaruk ) =))
  •     Diurutan ke 3 ada Nurrotur Robyah yang sering dipanggil Ndut karena kapasitas badannya yang berlebihan dan pola makan yang tidak teratur =D
  •     Dan diurutan terkahir ada gue ( Febri Adiawarja ) yang biasa dipanggil cungkring, yapss, anda bisa melihat sendiri betapa cungkringnya gue tanpa gue panjang lebar menjelaskan kenapa gue dipanggil cungkring B-)

Jhagger memang udah 2 tahun berlalu, tapi kita udah beda banget, kita udah beda pada jarak, kita udah beda pada sekolah yang mungkin jadi problem kita buat bisa komunikasi lagi. Kita semua udah punya pasangan masing-masing, kecuali gue yang tetep seorang jomblo. yapss. Jomblo Permanen. Haha.

Kita emang udah gak selalu bareng lagi pas disekolah, tapi kekocakan dan kekompakan kita bakalan terasa hangat pas lagi liburan sekolah. Yapss, kita punya tempat kumpul dirumahnya abang, abang adalah temen gue yang agak ketua-tuaan dan karena ketuaannya itu dia dipanggil abang. Dia baik, dia bijak, dia pemberani dan bukan bencong.

Ini potret foto diambil sekitaran stengah tahun yang lalu pas lagi liburan semester. Momennya pas lagi makan-makan dirumah abang. Ngerayain keberhasilan gue melawan penyakit mencret berdarah.

Ini momen special liburan bareng sahabat Jhampret

Ini momen photo waktu lagi siap-siap buat prektek drama bahasa jawa. Sayangnya roby gak ada karena dia lagi motretin kita

Narsis seusai drama

Narsisnya kita dulu
Narsisnya kita dulu
Ini momen photo pas Idul Adha 2 tahun yang lalu. Pas masih polos-polosnya kita =D

Ini momen photo pas lagi nyantai didepan lab

Itu dia sahabat-sahabat keren gue. I am excited. I hope you too ! ) (y) \m/


Comments

Post a Comment

Popular Posts