Kesibukan Awal Tahun 2015

Happy New Years ya ;)
Gak kerasa udah 2015 aja, padahal tahun baru 2014 baru kemaren ( Flash Back putus sama mantan pacar terakhir X_X ). Di awal tahun 2015 ini, saya penuh dengan kesibukan*, sehingga mungkin blog bakalan jarang terurus ( emang kucing diurus =D ). 

Mulai dari kesibukan sederhana dirumah, seperti menanak nasi, dan juga jadi mbak* baby sister yang tugasnya jagain dedek bayi, ya itulah keseharian saya :&. Saya memang setiap harinya jagain jagoannya mamaku ini, namanya Afka, umurnya sekitar 1 tahun lebih, kemaren waktu bulan November dianya ultah, happy birthday <:-P ... Happy birthday <:-P ( Telattttt .... ! )

Ini dia adekku yang berumur 14 bulan :D namanya Afka
Lucu ya adekku =)) , sayangnya beda 360 derajat denganku, entahlah, mungkin mama pas waktu mengandung aku, dia suka ngidam cekernya wedus, anaknya jadi kayak wed*s gini #:-s

Ngomongin adekku Afka ini tak lupa juga dengan adek pertamaku Vita, dia seorang wanita paling cantik dirumah saat mama gk ada dirumah ( Orang dia perempuan sendiri ) =D .
Ngomongin tentang Vita, dia tuh nyebelin anaknya, suka bandel, dan ngerewuki terus, apa* minta dibuatin, kalau nggk dibuatin mbesut* kayak pesut diancol, padahal udah kelas 5 SD >:O. Yah, nasib anak pertama memang sangat mengenaskan pemirsa, iyakan .. iyakan ? tapi tenang kok, anak pertama bakalan jadi anak yang paling menentukan (y) . Meski bakalan  selalu sibuk ngurusin adek*nya.

Dan kesibukan yang bener* sibuk seperti fokus sama persiapan magang saya sebagai seorang pelajar yang benar* mentaati peraturan sekolah ( <== Menipu ). Dan juga kesibukan lainnya dirumah, ngomongin rumah, saya jadi inget ayah, ayah dalam hitungan hari bakalan pergi keluar kota karena panggilan pekerjaannya. Jadi saya putuskan magan minggu depan untuk tidak jauh* dari rumah, tanpa harus nge kost dan ngeluarin biaya* yang bisa nyusahin orang tua.

Dari kesibukan persiapan magang saya itu, tentu masih terhias dengan indah kesibukan-kesibukan yang lain yang tidak kalah sibuknya, seperti pekerjaan sampingan saya sebagai desainer dan seniman vector yang mempunyai pelanggan cukup lumayan banyak untuk hitungan jari ( masih pemula ) =D.
Dan juga kesibukan saya mencari wanita yang mau dengan rela mendampingi saya apa adanya, bukan karena banyak utangnya, ekh =D . Sekian dulu cerita pengalaman saya dengan kesibukan* yang alhamdulillah menghasilkan uang dan bermanfaat ini, semoga kalian juga punya kesibukan yang bermanfaat ya, jangan nganggur terus lah, malu sama kucing loh :p , sampai bertemu dikesibukan saya berikutnya ya gaes

Comments

Popular Posts