Pesan Vector

Pengen gaya-gayaan ? ngedit foto lu pakek C360 biar makin kece dan kinclong, atau efek filter diphotoshop biar tampil beda ? #Akh mending fotomu dibuat vector aja biar kece dan anti mainstream kata kebanyakan orang. Terus apaan itu vector ? Langsung scrool aja deh kebawah biar gak kebanyakan capcin.


SEKEDAR INFO UNTUK KALIAN !APA ITU VECTOR ?VECTOR adalah gambar vektor atau grafik vektor merupakan gambar digital yang berbasiskan persamaan matematis. Gambar Vektor terdiri dari penggabungan koordinat-koordinat titik menjadi garis atau kurva untuk kemudian menjadi sebuah objek, sehingga gambar tidak menjadi pecah walaupun diperbesar atau diperkecil. Gambar vektor umumnya memiliki ukuran yang lebih kecil bila dibandingkan dengan gambar bitmap. Beberapa format gambar vektor di antaranya: SVG, EPS, dan CDR. Jadi pemahaman secara simplenya vector itu gambar yang dibuat melalui program berbasis vektor seperti Illustrator dan Corel Draw, Dll. yang jika dibesarkan ( zoom ) tidak terbatas gambar tersebut tidak akan pecah.
*Loh kok bisa ? 
Bisa dong, kamu tinggal order disini pasti bisa :D 
*Vector bukannya cuma buat logo om ?.  
Kali ini vector yang gue perjual belikan adalah vector wajahmu ! 
*Loh.. loh. kok keren gitu om ?. 
Iya dong, fotomu nanti bisa dibingkai atau sekedar dibuat ganti foto ava akun sosial mediamu. 
Cekidot aja deh bro, contoh vektornya kayak gimana :D hihi

BERIKUT INI ADALAH BEBERAPA CONTOHNYA ! 
VECTOR CARTOON





















Koleksi contoh vector cartoon bisa dilihat di album facebook gue di bawah ini: PORTOFOLIO VECTOR CARTOON 
Kalau gak punya facebook, bisa dilihat di sini : PORTOFOLIO VECTOR CARTOON DEVIANTART    
Vector Cartoon disini ada beberapa tahap pembuatan yang cukup rumit pemirsa. Tahap pembuatannya cukup lama bagi seorang newby seperti saya, bisa 2 - 3 Jam perwajahnya. MULAI 100 ribu PERWAJAH SETENGAH BADANAkan dikenakan biaya tambahan bila kualitas foto rendah dan kerumitan pengerjaannya lebih. 
Untuk pemesanan melebihi setengah badan, maka dikenakan biaya tambahan juga. Karena waktu mengerjakannya juga relatif lebih lama.
Intinya itu SEMAKIN RUMIT DAN DETAIL PHOTO YANG ANDA KIRIM, MAKA SEMAKIN MAHAL. Karena pengerjaannya juga lebih lama. kalau NGERASA MAHAL MENDING JANGAN ! Prosesnya yang bikin mahal. Dibutuhkan cemilan, aliran listrik, alat untuk membuat seperti komputer/laptop, pentab/mouse, keyboard dan koneksi internet. Jadi maaf ini nggak murahan.


WPAP ( Wedha's Pop Art Potrait )




Karena nggambar WPAP itu lama ya kak. Pakek mikir warna dan pembidangan wajah. Perlu sentuhan rasa juga. Maka untuk Pop ART WPAP HARGANYA 200 PERWAJAH.
Portfolio WPAP bisa dilihat di sini ya kak: PORTOFOLIO WPAP

Untuk keterangan lebih lanjut, sobat bisa hubungi saya lewat email ini :
Febriadiawarja@Gmail.com
Harga pastinya akan diberikan kepada kalian setelah foto kalian dikirim ke email diatas ya sobat, karena masih akan melalui tahap pengecekan kualitas foto :) 
Contoh foto yang baik jika divectorkan seperti ini sob :


Bukan seperti ini :


Jika fotonya pecah seperti itu, jangan kaget ya sob, kalau harganya bakalan menjadi 2x lipat harga awalnya, jika kalian berminat, bisa dengan cara dibawah ini sob :

Cara Order Vector

  1. Lebih lanjutnya bisa bertanya ke :
    SMS : 081-249-012-100, atau juga bisa kirim pesan lewat email di ( LapakJones@gmail.com ) dan juga Sosmed ( Sosial Media ) [ Twitter : @Febriadiawarja ] [ Facebook : Facebook ]
  2. Jika berminat. Kirim foto kamu yang akan dijadikan vector ke : LapakJones@gmail.com. Disertakan pesan teks berformat berikut : [Order Vector].
    Agar email kamu direspon, beritahu saya lewat sms atau kirim pesan pribadi disosmed saya
  3. Saya akan memberikan tarifnya kepada anda saat foto anda yang akan saya vectorkan sudah saya terima. Tarif diberikan tergantung dari kualitas foto dan kerumitan pengerjaan dari foto anda. Semakin rumit tentunya semakin mahal
  4. ( Catatan ) Sangat diusahakan kepada kalian agar mengirim foto yang kualitasnya baik, agar lebih murah dan hasilnya maksimal serta pembuatannya cepat, karena semakin jelek kualitas foto, maka pengerjaannya banyak menghabiskan waktu dan tenaga, sehingga tarif biayanya bisa lebih mahal dari biasanya.
  5. Setelah anda deal dengan harganya, anda tinggal transfer uang ke rekenin BNI dibawah ini


    a.n : ATENG JAELANI
    No. Rek : 0335207915

  6.  Konfirmasi dengan pesan, jumlah transfer, jenis vector yang dipesan, dan bukti berupa foto ya. Konfirmasi ke :  LapakJones@gmail.com. ( atau kirim pesan pribadi di Facebook )
  7. Setelah poin 6 selesai, saya akan kerjakan foto anda.
  8. Setelah beres saya akan mengirimkan file berupa :
    - JPEG
    - PSD

    NOTE : Buat kalian yang nggk punya NOMER REKENING, Kalian bisa hubungi saya, saya bakalan kasih toleransi dengan isiin pulsa saya saja,  mungkin juga buat kalian yg malas mau pergi ke ATM bisa pakek cara ini !

    JIKA KEMAHALAN ! MAAF, MENDING GAUSAH MAS MBAKNYA :P
    Khusus yang mau, dan suka sama yang namanya seni, karena ini anti mainstream mblo !
    --- • ---

Comments

  1. Semoga usaha'a makin sukses dan maju....
    .
    .
    By: Rudy Sahara

    ReplyDelete
  2. wah mantap gan, moga usahanya lancar

    ReplyDelete
  3. ini spesialis anak MM :D Semangat usahanya gan!

    ReplyDelete
  4. Ajarin dong bro :D

    ReplyDelete
  5. keren sekali desain cartoonya masbrow

    ReplyDelete
  6. kerwen mas. itu belajarnya dimana? pengen bisa juga

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts