Berbagai Macam Skintone Wajah

Seusai sholat, saya kepikiran sama wajahnya pelanggan-pelanggan saya yang belum kelar sampai sekarang. :| Lalu saya ubek-ubek folder skintone saya untuk memilih warna mana yang akan saya gunakan untuk client saya yang abohai ini. Btw, blash on nya kok tebel amat mbak =D

Lah kok tiba-tiba ada pikiran mau share ke temen-temen, karena kemarin disosmed Facebook banyak yang minta skintone ke saya, jadi saya posting disini saja ya.

Skintone itu artinya tingkat warna kulit, dari warna kulit yang gelap ke warna yang cerah. Skintone sangat dibutuhkan untuk membuat Vector, agar hasilnya bisa maksimal dan sama seperti stock foto yang sedang divectorkan. Skintone sangat mendukung dalam hal ini.

Karena setiap orang mempunyai warna kulit yang berbeda-beda, maka setiap skintonenya berbeda-beda, yuk kita simak beberapa Skintone yang saya punya dari hasil search dan bikinan saya ini sebagai seniman vector ( Pemula ). Cekidott ...


Gimana sob ? jangan fokus sama vector ceweknya ya :p
Dan saya juga sudah siapkan koleksi pallete saya yang bisa kalian download disini

Semoga bermanfaat ya ;)
Ada masalah tinggal komen dikolom komentar =D

Comments

  1. ini tugasnya untuk mengatur warna wajah saja ya mas, ndak ada fitur lainnya, :D

    ReplyDelete
  2. iya, ini masih fokus diwajah dulu mas, karena titik fokus pandangan pasti pada wajah :D

    ReplyDelete
  3. sangat membantu buat belajar vektor :-D

    ReplyDelete
  4. Makasih infonya bisa nambah wawasan.. btw ko gk bsa di donlot? knapa ya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts