Ultah Jomblo Gak Pake Ngenes

Malem sob, lama nggk ngepost setelah melewati beberapa momen-momen membahagiakan kemarin, momen dimana aku ( Febri Adiawarja ) sedang merayakan hari brojolku dengan bernafas dirumah.

Apa yang paling membuat seorang jomblo bahagia pada hari ulang tahunnya ? Pastinya diucapin selamat ultah dari mantan tercinta nya :D

Dan bertepatan dengan hari ulang tahunku, aku mengadakan kuis ( sayembara ) untuk orang pertama dan terakhir yang ngucapin selamat , bakalan dapet hadiah vector dari aku. Lumayan banyak banget temen-temen yang ngucapin sekalian mengapresiasi sayembara yang aku adakan, lumayan lah untuk seorang jombo gk pakek ngenes kayak aku ini.

Ucapan Temen-temen Facebook ku


Bukan dari kalangan temen-temen Facebookku saja loh, dari kalangan artis papan atas ada juga nih. Mbak lenka terima kasih ya :* Kalau kalian nggk percaya cek disini aja ya :D

Ucapan dari Mbak Lenka
Lah ini dia pemenangnya sob, BJ Jannata. Dan juga Bahrul Ulum.

Pemenang Pemberi Ucapan Pertama

Pemenang Pemberi Ucapan Terakhir

Berkah banget bisa berbagi dengan temen pas hari sakral ku, meski cuma sedikit sih. Dan juga ada ucapan selamat yang sampai saat ini membekas dihati, dari sahabat-sahabatku Jhagger makasih banget, you da rela MVP vroh :') Dari sahabatku Neng ( Nabila ) yang sudah rela ngucapin pas pukul 12 meski gk pas sih, juga temen ane Saddam sama Bahrul yang ngucapinnya paling akhir, kalian emang temen seperjonesan gue :') thanks, Nggak lupa juga sama mama dan ayah yang ngucapinnya sebelum jam 12 karena ngantuk banget kayaknya, sampek nangis gitu, hehe :* You everyting dah. Sahabat kecil aku, Ramdan Darmawan yang udah kerumah ngasih baju metal sama DVD Shuttingdownnya, thanks brother, you and me polepel deh :D

Buat aku diumur yang ke 17 ini, berharap bisa lebih baik lagi, bisa lebih bermanfaat buat semua orang, dan juga bisa lebih kreative lagi pastinya, pokoknya nggk muluk-muluk lah. Dan juga tak lupa sebagai seorang penyandang status jomblo tanpa pasangan, gue juga berharap ada yang rela ( mau ) jadi istri pasanganku diumurku yang udah sweet ini :D haha

Comments

  1. Halo jomlo yang nyasar ke twitter gue.

    Selamat ulang tahun yak! Bodo amat baru ngucapin sekarang. *jahat*
    Jadi.. usia sekarang 40 berapa mas?

    ReplyDelete
  2. 95 mbak :'v udah rapuh banget, kek hati gue ini, rapuh, banget, ngenes :' luar biasa

    ReplyDelete
  3. Jomblo nunggu putusnya seseorang? :P

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts