Penjelasan Jones Tentang Dress Hitam-Biru atau Putih-Emas

Sebuah dress berhasil membuat dunia heboh dan terbagi dalam 2 pendapat hanya karena sebuah dress. Apaa ? sebuah dress. Bisa bayangkan betapa eksisnya dress yang misterius ini. WOW, gue kali ini kalah eksis sama seonggok dress :| ( ok gue terima ) thanks :/

Dari apa yang gue dapatkan dari beberapa postingan dan pembicaraan teman-teman dimedia sosial, gue sempat berfikir, mengapa mereka mendebatkan sesuatu hal yang tidak penting ? mengapa mereka tidak berdebat bagaimana caranya agar gue bisa segera punya anak ( ekh, pacar ). Dengan itu gue segera menelaah apa yang sedang menjadi perkara dalam perbedaan pendapat yang mereka alokasikan lewat media sosial itu.


Menurut kalian, Dress diatas berwarna apa ? Menurut saya berwarna Hitam dan Biru, kenapa begitu ?
Berikut penjelasannya.



Comments

  1. Lha.. Mana penjelasannya? ._.

    Ini jugak lagi ngeheitz banget. Taelah.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts