Hode Tensei No Jutsu

Lama gue nggak posting nih dimari, pembacanya udah membludak aja yah :D
Selama gue nggk posting disini, gue udah riset beberapa hal yang perlu kalian tau.
Yaitu tentang HODE ( HOmo DEwe ) :D.

HODE atau sering disebut dengan Homo Dewe ( dalam bahasa indonesianya " Homo Sendiri " )
yaitu sejenis makhluk melata ( Cowok Homo ) yang berkembang biaknya disosial media dengan menggunakan karakter perempuan.

Penyebab seseorang menjadi hode biasanya cenderung karena ingin perhatian seseorang, karena pada umumnya akun yang berkarakterkan cewek selalu dapet perhatian dari akun-akun yang lain. Beda dengan akun cowo, emang bisa juga cowo ngeksis disosial media, namun untuk jarak singkatnya, cewek lebih cepet eksis ketimbang cowo. Nih contoh akun facebook cewek yang gue pegang ( HODE ) :

Akun facebook berkarakter cewek emang cenderung banyak perhatian dari laki-laki hidung belang :v yang apa aja disikat :D Padahal gak taunya :v dia cowo. ( Kalau udah gini nih apa gak pengen muntah ? :v )

Dan ini akun facebook gue :

sepi amat yak :'D udah kayak kuburan aje, yang PM cuma satu :v Tapi meski cuma atu, tuh PM dari cewek gue :p kan udah nggak JOMBLO lagi vroh :D

Dan selain butuh perhatian, hode juga suka ngisengin temen-temennya, nih contoh HODE yang gue pegang sebagai praktek riset gue :v :D yang sebenernya emang niat buat ngisengin temen ane, dan dia sekarang jadi sering update status tentang hode ane :v

Dan masih banyak lagi penyebab seseorang menjadi hokade / hode :v , entah karena dia jenuh dengan akun aslinya, atau karena dia suka dengan seseorang, dan dia jadiin akun fb cewe itu jadi hode buat diri dia sendiri, entahlah :v ( Kenapa gue kayak pengalaman banget gini :D )

Lalu jika seperti itu, apa akibat dan dampak dari adanya hode tersebut ?
Sebenarnya sih hode itu merugikan ya :| seseorang bisa berharap banyak terhadap seseorang, padahal orang itu adalah hode, disitu letak nyeseknya bgt banget :D dan masih banyak lagi.

Comments

Popular Posts