Semuanya Berubah Sejak Negara Cinta Menyerang

Hari ini gue merasa kesepian meski dalam keramaian, gue merasa ada yang berbeda meski sama seperti biasanya. Saat pagi-pagi gue bangun, gue baru sadar kalau gue libur 1 bulan penuh di tahun ini.

Kegiatannya sama aja sih, bangun tidur palingan cuma angsong-angsong kaki depan komputer sambil dengerin musik keras. Tapi kok ngerasa ada yang ngeganjal banget ya. Oiya. Ngumpul bareng Jhagger. Gue lupa kalau gue harus ngumpul bareng Jhagger karena hanya liburan saja semua personil lengkap berada disatu daerah.



Tapi kenapa nggak ngumpul ? seketika gue nangis dipojokan. *haha.. itu tangisan mengerikan gue. :D gue lupa kalau kita udah nggak akur lagi :(

Sejak negara cinta menyerang sekitar 2 tahun yang lalu, gue sadar bakalan ada efek samping dibalik sebuah kebahagiaan sejenak, ya, imbasnya baru kerasa sekarang. Sekarang kita jadi beda, bukan hanya beda tempat tinggal, ataupun sekolah. Tapi beda keyakinan pada hubungan kita saat ini.

Cerita singkatnya gini, dulu kita tuh satu sekolah, setelah bertemu satu kelas, ada sahabat gue yang namanya ramdan yang mengusulkan kita berempat duduk sejajar dibangku paling belakang. Roby sama Vera duduk dibelakang, dan kita didepannya. Sejak posisi duduk yang proporsional tersebut, kita jadi deket banget, sering keluar bareng, makan, becanda, sedih, liburan, semuanya dilakukan bareng. Sejak itulah lahirlah Jhagger didunia ini.

dan gue juga sempat suka sama sahabat gue yang namanya *tittt . Gue udah bilang jujur ke dia, tapi dia nolak dengan alasan kita sahabatan aja. Gue tersadar sekarang, kalau omongannya bener. Tapi tidak sama Ramdan dan Vera, mereka pacaran ditengah-tengah persahabatan kita.

Dan akhir tahun 2014 lalu, mereka putus. Imbasnya tentu pada persahabatan kita. Kita yang dulu sering bareng, sering ngumpul meski beda sekolah. Sering saling ngasih kabar. Semuanya sekarang udah jadi kebiasaan yang asing buat dilakuin. Kita udah kayak orang asing. Udah gengsi untuk sekedar sapa.
Gue juga udah berusaha buat kita balik lagi kayak dulu. Tapi keadaan tak bisa dipaksa. Mereka udah sibuk dengan tujuannya masing-masing.

Sejenak gue pengen ungkapin perasaan gue saat ini, kalau gue kangen sama kalian ( kalau kalian baca ini ).
Gue rindu sosok sahabat yang bisa buat hidup gue berharga kayak dulu. Gue rindu sama Jhagger yang dulu.
Jika boleh gue pinta sama kalian, tolong simpen dulu gengsi buat ngumpul bareng lagi. Karena kesempatan gak bakalan dateng yang kedua kalinya. Gue udah kelas 3, Lulus nanti bakalan get out ke Malang buat kuliah. This is the last time for regroup again.

Comments

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Sampein aja dong ke mereka. Atau suruh baca tulisan ini. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya mereka udah pada sibuk sama pasangan masing* deh :'D

      Delete
  3. Setuju sama Adi. Seenggaknya dengan ngomong langsung ke mereka, merekanya bisa tau kan. Siapa sangka kalok nantiknya malah bisa luangin waktu buat kamu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. mereka pada sensi buat ketemu :'3 kan salah satu dari kita ada yang udah jadi mantan, jadi susah buat ngerangkulnya kmbali

      Delete
  4. kayaknya nggak ada yang nggak mungkin kalo alasan sahabat, jadi dasarnya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts