Pemenang Sayembara Vector Gratis

Hoaamm, baru bangun tidor nih gaes.
Dari kemaren hari kaga onlen gegara saket MENCRET, jadi harus tidor,
Bangun tidur langsung nyatetin nama-nama manusia yang udah rela ngasih jempolnya buat karya gue :) Thanks ya.

Jadi system pengacakannya kayak video dibawah ini nih :


Pertama gue harus nyatet 308 nama kalian yang udah ngelike poster gue diinstagram maupun di Facebook, jadi buat kalian yang ngelike nya dari 2 media tersebut, nama kalian ada 2. Jadi kemungkinan dapetnya lebih tinggi dari yang cuma ngelike pakek 1 media.

Setelah semuanya tercatat, gue pakek program acak nomer punya abang Hari. Jadi gue tinggal tentuin angka awal dan akhirnya.

Setelah itu, nama yang muncul paling atas adalah pemenangnya. ;)
Terus gue ulangi sampek 3 kali, dan inilah 3 pemenang yang dapet vector gratis dari gue :


Akun Facebook dengan nama Silvia Indriani.
Selamat ya kak :D


Akun Instagram dengan nama Nandaachan.
Selamat ya kak :D


Akun Instagram dengan nama Djangkrikz.
Selamat ya kak :D


Nah loh, selamat ye :D Buat yang belum dapet jangan bersedih hati, lain kali gue bakalan ngadain acara kek gini lagi :D So, nyantai aja. Dan terima kasih buat kalian yang udah rela ngasih jempol buat karya poster jelek gue tersebut.

Buat yang udah kepilih, bisa hubungi akun Facebook gue ;)

Thanks, Febri Adiawarja

Comments

Post a Comment

Popular Posts