Sayembara Vector Gratis untuk 3 Orang yang Beruntung

Krik .. krik .. krik. Udah malem oy -_-
Malam ini bertepatan dengan yang insyaallah Malam Lailatul Qadar, gue hendak melakukan tugas suci yang sebagian orang-orang dan temen-temen gue impikan sejak dulu.
Gue ngadain sayembara vector GRATIS Untuk 3 Orang yang BERUNTUNG !




APA ITU VECTOR ?

Kalian bisa klik Disini
Kenapa cuma 3 orang ? kenapa gak semuanya aja ? *Sedekah kok nanggung
Eitzz, kalau semuanya bisa-bisa teler gue mas bro :D gue yakin yang bakalan minta dipectorin bakalan lebih dari 100 orang, jadi cukup buat 3 Orang yang mengikuti syarat dari gue berikut ini
  1. Syarat pertama yaitu, kalian harus like gambar poster gue di Instagram, lewat sini
  2. Selanjutnya kalian harus like gambar poster gue di Facebook, Lewat sini

Note :

  • Buat kalian yang nggak nge like, bakalan ketahuan. Jadi jangan aneh-aneh ya :)
  • Kalau nggak punya instagram bisa Like di Facebook saja, dan sebaliknya
Setelah syarat yang ditentukan tersebut sudah dilaksanakan, gue bakalan nge cek siapa saja yang udah ngelike. Gue bakalan acak, dan memilih nama siapa yang bakalan dapet vector gratis dari gue secara acak, hanya 3 orang ya :) Dan kalian yang beruntung bakalan dapet vector gratis spesial Ramadhan dari gue.

Batas keikut sertaan sayembara ini sampai dengan tanggal 10 July 2015
Pada pukul 00.00.
Pengumuman akan diumumkan pada tanggal 11 July 2015 pada malam hari diblog ini :)

Jadi tunggu apa lagi ? Kalau ada yang gratis, kenapa tidak !

SHARE Ke temen-temenmu ya :)
Thanks buat kalian yang udah ikut serta
Jika ada pertanyaan bisa komen dikolom komentar atau hubungi saya lewat sini, atau kirim pertanyaanmu pada email Febriadiawarja@gmail.com

( PEMENANG BISA DILIHAT DISINI )

( CLOSED )

Comments

Popular Posts