Spesies Berbeda Dari Rahim Ibu

Adek dari kakak yang tak layak masuk dalam kategori manusia berbadan kekar ini merupakan keturunan dari bangsa si mata sipit. Pengguna gigi kelinci ke dua setelah kakaknya, yang merupakan spesies paling berbeda diantara kawanan dari rahim ibunya ini jadi topik utama dalam postingan alakadarnya kali ini.


Ditemukan nyelempit berada didalam perut sang ibu pada tanggal 12 November 2013 silam dengan keadaan  segar bugar dan berbobot tidak biasanya ini adalah adek laki-laki kesayangan gue.

Sering dituduhnya gue sebagai anak buangan karena ditemukannya pria bernama Afka tersebut menjadikan Gue selalu berada dalam keadaan terpojokkan setiap harinya. Alhasil deskriminasi terhadap anak pun tercipta.

Rahasia sesungguhnya terjadi pada 1 bulan sebelum sibocah hiperaktif ini dilahirkan dimuka bumi. Gue sebagai sang kakak yang rela menyumbangkan sebagian banyak kegantengan gue yang konon katanya sering  dijadikan singgahan banyak biduan wanita ini harus rela mengalah demi sang adik.

Dan setiap cercaan yang gue derita karna bedanya bentuk dan warna antara kita berdua membuat gue harus mengeluarkan pernyataan atas rahasia beberapa tahun silam itu, Namun tak bisa kusangka, semua hanya menjadi tawaan saja.

Memang kakak yang baik harus bisa menerima sakit perihal adik barunya buat :D
Ngomongin tentang spesies baru dari rahim emak gue ini tanpa mengerti perihal bentuknya adalah sebuah pembohongan besar ! Mari dilihat dulu, sapa tau ada yang minat :D :P ( becanda )







Adakah perbedaan yang kalian lihat antara adek dan kakak ini ? Bejibun banget kan bedanya, atau kali aja gue beneran anak buangan ? :( Entahlah, hanya ayah dan ibu dan tuhan yang tau.

Comments

  1. hahahaha...biasa itu kalo kakak adik srg dibanding2in ;p... akupun jg gt dulu... btw, jrak umur kalian jauh jg ya... makin wajarlah kalo srg dibanding2in :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak :( dia suka manja, kalau udah nangis dikit, kakaknya pasti kena marah -_-
      punya adek itu memang ada enaknya dan gak enak, meski banyakan enaknya sih :D

      Delete

Post a Comment

Popular Posts