Tips Terlihat Tampan

Oke sahabat semua, mari kita awali dengan membaca surat yasin untuk kesuksesan kita bersama dalam mencoba tips yang saya berikan kali ini. Sekian lama tidak menjajah blog kumuh ini sesekali mimin sempatkan diri dipagi yang petang ini untuk memposting sesuatu yang insyaallah tidak berguna alias nirfaedah.

8 dari 10 orang selalu ingin terlihat tampan/cantik didepan kamera. Namun kebanyakan dari mereka tidak mampu melakukan hal itu. Dikarenakan adanya faktor ilahi yang mentakdirkan mereka untuk tidak ( belum ) tampan/cantik. Lalu bagaimana sih caranya agar bisa terlihat lebih tampan dan cantik didepan kamera. Yuk simak beberapa ulasan ngawur berikut ini.

1. Bersyukurlah atas segala berkah dan nikmat yang tuhanmu berikan padamu. Dengan hal itu kau tak akan pernah mengeluh dan selalu terlihat tampan dan cantik dimanapun kamu berada. Kamu akan tetap tampan apa adanya.

2. Hanya bersyukur namun tanpa sebuah usaha juga nihil. Berkumpulah dengan orang-orang yang lebih tidak tampan darimu. Maka dengan itu kamu akan terlihat lebih tampan dari mereka. Usahakan cari yang bener-bener jelek ya, agak tampanmu maksimal.

3. Perbanyak membersihkan muka dan perkecil jam untuk melakukan dosa. Insyaallah tuhan akan berikan ketampanan padamu. Entah dengan cara instan atau bertahap. Karena tampan tidak selalu tentang fisik, tampan yang sebenarnya adalah akhlaqmu, bukan fisikmu.

4. Rutin berwudlu, karena wudlu merupakan proses mensucikan diri. Ketika sesorang berwudlu otomatis najis dalam tubuhnya akan hilang namun melakukannya harus berdasarkan kaidah islam yang benar.

5. Belajar photoshop, cara ini cukup dibilang paling mudah. Ketika anda pintar mengedit foto otomatis tampang ingusan anda akan tampak ciamik didepan kamera. Tentunya diedit dulu ya. Karena mukamu bisa mengalihkan duniaku.

6. Teriak sekencang-kencangnya didepan kamera kalau kamu itu tampan. Dengan respon kaget si kamera bakalan takut dan tentunya si kamera akan membohongimu dengan menghasilkan foto tampan secara ghaib.

7. Cara terakhir adalah yang paling extreame. Tidurlah dan bermimpilah kalau kamu itu tampan. Kalau kamu merasa bahagia dengan ketampananmu itu. Maka tidurlah dan jangan pernah bangun lagi.

Oke sekian tips dari saya tentang bagaimana cara terlihat tampan. Sesungguhnya ketampanan itu adalah sesuatu yang relatif. Tampan tak selalu berakhir membahagiakan, sesuatunya akan bahagia apabila kita mensyukuri apa yang ada. Dan fisik tampan tanpa akhlaq itu nihil, namun Akhlaq tamvan tanpa fisik yang rupawan, who care? U still awesome :) Thank you

Comments

Post a Comment

Popular Posts